Pekan Lingkungan Unpad


Lingkungan kampus yang asri, bersih, dan sehat adalah harapan semua orang, baik itu dari civitas kampus muda ataupun tua. Dari tahun ke tahun seiring berkembangnya masa globalisasi yang begitu cepat, keasrian dan kebersihan lingkungan kampus itu mulai terkikis. Kita selaku mahasiswa sebagai penerus masa depan nanti, apakah akan membiarkan hal itu terus terjadi? Mau dibawa kemana lingkungan kita yang tadinya asri, bersih dan sehat ini? Dengan latar belakang ini, maka:

KEMENTERIAN LINGKUNGAN BEM KEMA UNIVERSITAS PADJADJARAN PROUDLY PRESENT: “PEKAN LINGKUNGAN UNPAD” 

Pekan lingkungan Unpad adalah sebuah rangkaian acara diantaranya berupa simposium, aksi menanam pohon, aksi bike to campus dan beragam aksi peduli lingkungan lainnya. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Lingkungan BEM Kema Unpad Kabinet Protagonis untuk mendorong dan memfasilitasi mahasiswa Unpad yang memiliki pola pikir yang cerdas dan memiliki keinginan untuk bergerak positif dalam mewujudkan lingkungan kampus yang asri, bersih, dan sehat. 

Adapun, kami disini membutuhkan semangat dari teman-teman keluarga mahasiswa Universitas Padjadjaran yang memiliki keinginan untuk lebih maju, berkembang dan mencoba segala hal baru yang lebih menantang pada berbagai kesempatan positif, terutama untuk berpartisipasi dalam mewujudkan lingkungan kampus yang asri, bersih, dan sehat tentunya. 

Pekan Lingkungan Open Recruitment for: 
  • Posisi Ketua, Koordinator dan Staff untuk: Sekretaris, Bendahara, Humas, Marketing, KaBid 1, KaBid 2, Acara, TransLog, Konsumsi, dan Pubdok (info lihat panduan pendaftaran) • 
  • Keluarga Mahasiswa Universitas Padjadjaran Angkatan 2010, 2011, 2012 Yang ingin berkontribusi aktif dalam aksi peduli pada lingkungan Unpad dan sekitarnya 
  • Mengisi Formulir (dapat didownload mulai tanggal 1 April 2013) dan mengikuti semua persyaratan yang berlaku (terlampir dalam panduan pendaftaran) 
  • Mengembalikan formulir ke email kemenlingprotagonis@gmail.com paling lambat tanggal 9 April 2013
Unduh Berkas
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : CP: Ayu (089630120806) 

Ayo Tunjukkan Aksi Peduli Lingkunganmu!

Categories: Share