Oprec Staff PEF 2013


Panduan Pendaftaran Panitia Staff PEF 2013 

Padjadjaran Education Festival 2013 atau biasa disebut PEF 2013 adalah suatu event tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan Kampus Universitas Padjadjaran kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Siswa/siswi SMA yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, kegiatan ini dikemas dalam beberapa kegiatan yaitu : 
  1. Bedah Kampus 
  2. Bedah Fakultas 
  3. Bedah Jurusan (Stand) 
  4. Talkshow Pendidikan 
  5. Bincang Bintang 
  6. Scholarship Expo 
  7. Food and Fashion Expo 
  8. Entertaint dengan menampilkan Guest Star sebagai Hiburan. 
  9. Roadshow SMA, SMK, & MA 
  10. Safari Kampus 
Acara ini merupakan program kerja dari Kementerian Akademik dan Profesi (AKPRO) BEM Kema Unpad Kabinet Protagonis. Dimana, untuk kepanitiaanya sendiri akan dipercayakan pada mahasiswa Unpad angkatan 2010 - 2012. PEF 20132 akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober. Dan untuk tata cara pendaftaran dapat mengikuti timeline : 

Untuk Panitia Staff, posisi yang dapat dipilih : 
  1. Expo, Pelaksanaan teknis kagiatan Bedah Kampus, Scholarship Expo, dan Food & Fashion Expo. 
  2. Stage, Pelaksanaan teknis kegiatan Bincang Bintang (Alumni), Guest Star, Tallent Show. 
  3. Tim Kreatif, Tim yang mengorganisasikan semua aspek kreatif/konten program dalan kegiatan PEF 2013. 
  4. Keamanan, Bertanggungjawab atas ketertiban dan keamanan pelaksanaan acara PEF 2013. 
  5. Akomodasi, Mengkoordinasikan kebutuhan panitia terkait dengan teknis PEF 2013. 
  6. Konsumsi, Menyediakan makanan dan minuman yang halal, sehat dan bernutrisi bagi seluruh panitia 
  7. Publikasi dan dokumentasi, Mempublikasikan dan mendokumentasikan acara PEF 2013 kepada pihak yang membutuhkan. 
  8. Humas, Mengurus keperluan kepanitiaan dengan pihak luar panitia, semisal untuk urusan perizinan. 
  9. Sponsorship, Mengusahakan pemasukan dana yang halal dan kerja sama dengan pihak luar untuk keperluan pendanaan PEF 2013. 
Kriteria Umum Panitia Staff PEF 2013 
  1. Mahasiswa Unpad angkatan 2010 - 2012 
  2. Mampu bekerja dalam Tim 
  3. Tidak sedang cuti akademik 
  4. Komitmen dan kompeten dibidangnya 
 Mekanisme Pendaftaran Panitia Terbagi Beberapa Cara sebagai Berikut : 
  1. Pendaftaran Via Online link formulir (https://docs.google.com/forms/d/1rt7SkCAEJ6VUSi0IfXOBTnLFLB7pWWzrmJnzHcAmzBo/viewform) Pengisian dilakukan Mulai Hari Senin, 20 Mei 2013 Pukul 00.00 s.d. Minggu, 26 Mei 2013 Pukul. 23.59 WIB Wawancara : 27 s.d. 31 Mei 2013 pukul 15.00 – 18.00 di Sekre BEM Kema Pengumuman Panitia : Senin, 3 Juni 2013 
  2. Pendaftaran Melalui Berkas Formulir Pengambilan & Pengembalian Formulir : 20 s.d. 26 Mei 2013 di beberapa spot tempat yang bertanda khusus Wawancara : 27 s.d. 31 Mei 2013 pukul 15.00 – 18.00 di Sekre BEM Kema Pengumuman Panitia : Senin, 3 Juni 2013 
  3. Via Email (Electronik Mail) Donwload Formulir di www.mirrorkemaunpad.blogspot.com Kirim Formulir Isian ke pef.unpad@gmail.com Subject : Nama_NPM_No. HP Contoh : Ariel_180310100001_085765432198 Tunggu panggilan wawancara sesuai jadwal anda. 
  4. Via SMS (Short Massege Service) Ketik : Nama_NPM_Pilihan Divisi 1_Pilihan Divisi 2_Pilihan Waktu Wawancara kirim ke 087827230352 (Irawan) Contoh : Ariel_180310100001_Humas_Expo_Senin, 15.00 WIB Bawa Formulir Pendaftaran Ketika wawancara Formulir dapat di download dibawah
Unduh Berkas
Jadwal Kegiatan Open Recruitment Staff PEF Unpad 2013 Wawancara : 27 s.d. 31 Mei 2013 pukul 15.00 – 18.00 di Sekre BEM Kema Pengumuman Panitia : Senin, 3 Juni 2013 CP : 087827230352 (Irawan) @PEF_Unpad So, Join With Us.

Categories: Share